Home » » Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8Air Flash News. Mengacu dari judul diatas tentunya Tableter Lovers (Penggila Tablet) bakalan menunggu – nunggu akan ulasan kita kali ini, sesuai namanya Acer Iconia keluaran pabrikan Acer yang sudah dirilis memang nampak simpel, praktis dan dengan dibekali performa yang ciamik, mampu bersaing dikancah penjualan Tablet PC yang sedang beredar, apalagi setelah Microsoft meluncurkan OS terbaru mereka yakni Windows 8, beramai-ramai para produsen PC berinovasi dalam merancang hardware yang dapat memberi pengalaman menggunakan Windows 8  yang lebih optimal pada Tablet PC. Kali ini Anda bagi para pencinta Tablet Acer (spAcer) bisa berlega hati karena acer baru-baru ini mengeluarkan Acer Iconia W510, Tablet PC yang mempunyai banyak kelebihan selain menawarkan tampilan layar HD serta performa kencang juga dilengkapi dengan Windows 8 yang akan memanjakan spAcer lovers karena banyak sekali fitur-fitur yang ada didalamnya.


Selain itu yang luar biasa lagi walaupun menggunakan Windows 8 sebagai OS, para pengguna Tablet PC ini masih bisa menggunakan User Interface (UI) versi klasik yang tampilannya menyerupai Windows 7, fitur ini mungkin sengaja dihadirkan untuk anda yang masih belum terbiasa dengan User Interface (UI) terbaru versi Windows 8. Selain itu, karena menggunakan Windows 8 untuk PC, Acer Iconia W510 ini bisa menggunakan software yang umumnya dipakai di Windows 7. Dan yang unik lagi spAcer lovers tidak perlu lagi membawa banyak gadget. Cukup membawa Acer Iconia W510 yang menyatukan fungsi tablet PC dan mini notebook dalam satu gadget. Kedua, kita tidak perlu pusing lagi soal kompatibilitas antara PC dan tablet, karena apa yang ada di PC semua ada di Tablet ini. Berikut adalah gambar dari Acer Iconia W510 dengan keyboard docking

 

Seperti gambar diatas Dalam tampilan fisiknya, Tablet Acer Iconia W510 ini jika dipadukan dengan keyboard docking, akan menjelma menjadi sebuah mini notebook PC yang umum spAcer kenal, Dengan dukungan keyboard docking tersebut, AcerIconia W510 bisa diajak bekerja hingga 18 jam atau dalam kondisi istirahat, tablet ini mampu bertahan hingga 3 minggu lamanya sehingga sangat cocok untuk keperluan bisnis anda. Dilengkapi dengan output HDMI port, Acer IconiaW510 semakin mudah dihubungkan dengan printer, hardisk, televisi, dan sebagainya.
Akan tetapi jangan salah sangka dulu  Tablet Acer IconiaW510 ini bisa dirubah Modenya sesuai dengan keinginan kita seperti tablet PC pada umumnya ataupun sebagai alat presentasi yang posisinya bisa membalik sampai 295 derajat, Hebat bukan? Lihat gambar berikut ini:



Dari tampilannya saja pasti spAcer lovers sudah tidak sabar ingin memilikinya, untuk memiliki Tablet Acer Iconia W510 ini sangatlah gampang , karena sudah banyak beredar di outlet-outlet resmi Acer atau toko-toko komputer yang ada di sekitar kita. Dan kalau spAcer ingin mengetahui spesifikasi Tablet Acer Iconia W510 ini, bisa disimak informasi berikut :
Iconia W150 PC tablet dengan Windows 8
Spesifikasi :
       *  Processor Intel Atom Z2760
       *  Speed 1.8GHz Cache 1MB
       *  Memori DDR3 2GB
       *  Storage SSD 64GB
       *  Graphics intel GMA (Graphics Media Accelerator)
       *  Layar 10.1″ teknologi In-Plane Switching (IPS) 1366×768
       *  Interkoneksi wifi 802.11bgn dan bluetooth V4.0
       *  Operation System (OS) Microsoft Windows 8
       *  Daya Baterai 3650 mAh
       *  Ukuran 259x167x76.2mm
       *  Berat 0.580 kg
       *  Berat + Charger 0.617 kg
       *  USB 2.0 1
       *  Webcam Depan: 2.1MP, Belakang: 8MP
       *  Mini USB 2.0 1
       *  Micro HDMI 1
       *  Audio In/out 1
       *  Card reader 1

Benar-benar menarik bukan? sebuah kelengkapan dan juga desain dari Acer IconiaW150, sebagai penutup silahkan lihat video tentang Acer Iconia W150 berikut ini:


 
Demikian ulasan tentang Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8, Jangan Lupa Share dan Komentarnya y, kritik dan saran tetap kita nantikan, sekian dan terima kasih..

6 komentar:

  1. Jadi pengen beli nih Tablet...hehehehe

    ReplyDelete
  2. iy gan, ane aj juga kepengin banget,..

    ReplyDelete
  3. Wah, ikutan kontes juga yah ?
    saya juga ikut, semoga menang yaaah ..
    Baca punya saya juga yah >> Iconia PC Tablet Dengan Windows 8

    ReplyDelete
  4. Iy nich mas rizal,. y itung2 belajar dan juga berbagi informasi ke temen2 gt..amien moga2 menang y maz

    ReplyDelete
  5. Sosilogi saya, Ovi Marzuki, Fad Lye@ ok gan terimakasih banyak atas kunjungannya, semoga agan-agan juga beruntung dan mendapatkan yang terbaik, amien-amien...Lansung Menuju TKP semua....

    ReplyDelete
  6. Nice post with great details. I really appreciate your work. Thanks for sharing. tablet pc

    ReplyDelete