Home » » Gambaran Nokia Lumia 928 Terbaru 2013

Gambaran Nokia Lumia 928 Terbaru 2013


Airflashnews — Haloo penggemar gadget dimanapun anda berada, bertemu lagi dengan admin yang baik hati dan tidak sombong,, hehehe kali ini admin akan sedikit berbagi tentang Gambaran Nokia Lumia 928 Terbaru 2013, Smartphone atau biasa kita sebut Ponsel pintar baru-baru ini semakin memBooming dan kian memanas persaingan antar produsen, mereka berlomba-lomba mengeluarkan gadget-gadget yang baru dengan full fitur yang semakin lengkap dan menarik, kali ini pabrikan besar seperti Nokia tidak mau kalah dalam bersaing, akan tetapi ada isu yang sudah merebak didunia maya yakni tentang Gambaran Nokia Lumia 928 Terbaru 2013.

Andalan terbaru dari Nokia, yakni Nokia Lumia 928, ternyata sedang dalam tahap akhir pengujian. Namun sebelum ponsel itu dirilis, bocoran foto bentuk fisik Nokia Lumia 928 itu beredar terlebih dahulu di dunia maya/internet.

dikutip dari Kompas.com "Pengguna Twitter dengan nama akun @evleaks mempublikasi foto bagian depan dan belakang Lumia 928, yang ditujukan bagi operator seluler Verizon di Amerika Serikat. Ponsel ini terlihat mirip dengan Lumia 920."


Situs teknologi
The Verge melaporkan, Nokia bakal menggunakan materi yang luar biasa diantaranya:
  • Polikarbonat tipis pada Lumia 928 lebih tipis dari Lumia 920. 
  • Dibekali layar seluas 4,5 inci jenis OLED 
  • Support jaringan nirkabel 4G LTE.
  • Sistem operasi Windows Phone 8 versi terbaru. 
  • Dapur pacunya diperkuat oleh prosesor dual-core 1,5GHz, 
  • Minternal 32GB
  • RAM 1GB.


Wah semakin asyik nih, siap-siap dah bawa karung untuk membeli  Nokia Lumia 928 ini pasalnya ini telah ditungu-tunggu oleh para penggemar Hp Nokia dan pecinta Gadget lainnya.
Sekian dari kami tentang Gambaran Nokia Lumia 928 Terbaru 2013, Semoga bermanfaat dan salam buat gadget lovers. Terimakasih

0 komentar:

Post a Comment