Home » , » Team Paling Memukau di Piala Konfederasi 2013

Team Paling Memukau di Piala Konfederasi 2013

Airflashnews - Team Paling Memukau di Piala Konfederasi 2013, Bicara tentang sepak bola, pasti tidak akan ada habisnya, apalagi memang seorang "Bola Bangets", nah dikesempatan kali ini pas bertepatan dengan perhelatan Piala Konfederasi 2013, meskipun masih dalam tahap fase group akan tetapi sudah memunculkan team-team yang memukau pemirsa di Seluruh jagad dunia. Pilihan admin bukan pada timnas Spanyol akan tetapi team yang memukau yakni Team Nasional Tahiti. Kok bisa? karena memang benar-benar memukau penonton dengan kebobrokannya di sepanjang fase group, bagaimana tidak ?


Tahiti baru saja menyelesaikan pertandingan ketiganya di Piala Konfederasi 2013, dengan hasil akhir kembali berupa kekalahan. Gawang negara asal Zona Oceania itu dibobol delapan kali tanpa balas oleh Uruguay, 8-0. Itu menjadi kekalahan ketiga Tahiti di turnamen tahun ini. Beberapa hari lalu mereka digilas Spanyol dengan skor 0-10, sedangkan pada pertandingan pertama saat berduel dengan Nigeria mereka dihabisi dengan 1-6.  Itu artinya, sepanjang turnamen ini Tahiti kebobolan sebanyak 24 kali. Tahiti pun menjadi tim dengan jumlah kebobolan paling banyak sepanjang sejarah Piala Konfederasi.

Rekor kebobolan paling banyak sebelumnya dipunya Arab Saudi. Di tahun 1999 mereka kemasukan 16 gol, namun ketika itu Arab Saudi malah bisa melangkah ke semifinal dan pada akhirnya finis sebagai pemilik posisi empat. Catatan gol memasukkan dan kemasukan mereka ketika itu adalah 8-16 Demikian dikutip dari Infostrada. Keberadaan Tahiti jugalah yang membuat Piala Konfederasi menjadi sangat produktif tahun ini. Hingga seluruh laga fase grup tuntas, telah tercipta 57 gol, di mana hampir 50%-nya tercipta ke gawang Tahiti.

Sungguh menarik team yang satu ini, menjadi tontonan yang sangat memukau di puluhan juta penonton seluruh dunia dengan permainan bobroknya mereka. Semoga kedepan mereka lebih baik lagi dan untuk Timnas indonesia, meskipun tahiti menjadi team bobrok di piala konfederasi kali ini, akan tetapi mereka sudah main di ajang Piala terbesar di amerika latin tersebut, patut dicontoh dan salut. Berjuanglah para garuda indonesia, admin tunggu dipuncak kesuksesan bangsa indonesia merebut minimal merajai piala asia tenggara. Maju terus Indonesia

Oke, sekian postingan admin tentang Team Paling Memukau di Piala Konfederasi 2013, Semoga bermanfaat dan terimakasih

0 komentar:

Post a Comment