Home » » Cara Efektif Mengeluarkan Blog kita Dari Google Sandbox

Cara Efektif Mengeluarkan Blog kita Dari Google Sandbox

AirflashnewsCara Efektif Mengeluarkan Blog kita Dari Google SandboxKesel, bingung, manyun, sedih, dan semua yang jelek ada dipikiran kita kalau blog kita masuk kedalam Google Sandbox, seperti yang dialamin admin kali ini, sudah berminggu-minggu blog admin ini kena yang namanya google sandbox dan sekarang dalam proses pemulihan. Disini seperti yang admin kutip ada beberapa cara untuk mengeluarkan blog kita yang sudah terlanjur masuk google sandbox, oiy sebelum kecaranya teman-teman bisa mengecek apakah blog teman terkena google sandbox atau itu  disini Google Sandbox Checker Tool 

Berikut Cara Efektif Mengeluarkan Blog kita Dari Google Sandbox: 

Yang pertama:
Lakukan postingan postingan secara original agar mesin pencari google senang dengan blog anda. masukan link postingan sebelumnya kedalam postingan baru, dan di pertebal tulisan tersebut. tujuannya agar mesin pencari mudah menemukan kata kunci yang di cari oleh orang mengenai hal ini.
contoh : ( Cara Efektif Mengeluarkan Blog kita Dari Google Sandbox )
jangan menggunakan artikel copasan alias copy paste. hindari itu. agar blog kita aman di mata google.. cara ini cukup untuk mengeluarkan blog anda dari google sandbox.

Yang kedua:
Lakukan optimasi blog anda dengan seo on-page, off-page maupun blog wallking.
(blog wallking tujuannya agar blog anda di kunjungi balik)  cara ini agar trafic blog anda tidak menurun. 

Yang ketiga:
Gunakan backlink sebaik mungkin, jangan menggunakan backlink yang berlebihan karna efeknya tidak baik untuk blog anda, cara ini juga lumayan jitu untuk keluar dari sarang google sandbox dan cara mendapatkan backlink juga banyak kok yang free/berbayar anda bisa search di google atau tukar link di sini juga boleh..
yang pasti satu jangan lupa. sering sering googling untuk blog anda sendiri.. cara ini pun efeknya lumayan dahsyat..

Yang keempat:
Buat Postingan seperti yang sedang admin buat seperti ini agar si Mbah Google melirik lagi blog kita.

Sekian untuk postingan admin tentang Cara Efektif Mengeluarkan Blog kita Dari Google Sandbox, semoga bermanfaat dan untuk saudara-saudarku yang senasib seperjuangan saya doakan semoga blognya lekas mentas dari sandboxnya Mbah Google. Salam Sukses dan Sehat selalu

2 komentar:

  1. Hi hi.. kunjungan pertama nich, iya ane barusan kena google sandbox artikel korek api kemaren..

    Mantap nich tipsnya, buat jaga-jaga kalo kena lagi. :D

    ReplyDelete
  2. sabar aja mas. Tapi sekarang udah engga kan, sekarang juga saya sedang mengalaminya saya tidak tau terkena google sandbox atau tidak. Yang jelas keyword saya banyak yang hilang di google. rasa jenuh, kesal, bete, bingung semua ada di pikirian, saya sudah memakai cara apapun tidak ada hasilnya. mungkin google tidak bersahabat dengan saya :)

    ReplyDelete