Home » , » Spesifikasi dan Harga Advan S5H

Spesifikasi dan Harga Advan S5H


Airflashnew - Spesifikasi dan Harga Advan S5H, Smartphone sekarang lagi memboomingnya, kesempatan ini pastinya tidak akan disia-siakan oleh Advan sendiri, salah satu produsen Smartphone Android lokal ini memanglah cukup berhasil mendapatkan hati warga Indonesia, harga HP Android yang mereka produksi memang terbukti sangat lah murah disamping itu dengan kualitas yang tidak kalah dengan produsen-produsen smartphone lain maka dari itu masyarakat seiring waktu mulai menggunakan produk dari Advan ini, salah satunya adalah Harga Advan S5H yang dibandrol dengan ahrga hanya 1.4 Jutaan namun sudah menggunakan CPU Quad Core.
Gebragan yang di lakukan oleh Advan, memang semata-mata untuk menguatkan posisi mereka sebagai produsen handphone android terbesar asli Indonesia. Advan akan besaing dengan Imo, Mito, dan Evecoss yang terang-terangan menjadi salah satu vendor yang menargetkan pasar mengengah kebawah. Untuk pasar menengah keatas, saya rasa Advan akan kesulitan menembusnya, Advan harus bersaing dengan Sony, Samsung, HTC, bahkan LG yang secara konsisten mengeluarkan ponsel kelas premium yang tak dapat di tandingi oleh handphone lokal.

Mungkin perbedaan kemampuan teknologi dan SDM menjadi salah satu faktor penting, namun untuk kelas menengah kebawah, produk lokal lebih unggul, karena mereka tak segan-segan mengeluarkan handphone dengan harga murah namun tetap menggunakan spesifikasi yang cukup baik. Hal ini tercerimin pada Advan S5H, dengna spesifikasi yang tak bisa dianggap remeh, seperti Dual Camera dengan lensa 8 MP pada kamera belakang dan kamera 2 mp pada kamera depan, tak lupa disematkan Advan pada Advan S5H tersebut. Selain itu layar berkualitas dengan ukuran 5 Inch beresolusi QHD 540x960. Layar yang sangat besar menjadikan Advan S5H sebagai phablet Quad Core termurah di Indonesia.


OS Jelly Bean terbaru yang di padukan dengan CPU Quad Core dan Ram berukuran 512 MB terasa sudah sangat cukup dan sesuai dengan Harga Advan S5H yang cukup murah, selain itu memory internal yang di gunakan cukup standard, dengan ukuran 4g dan bisa anda tambahkan memory external apabila data yang anda miliki cukup banyak.
Apabila anda penasaran dengan spesifikasi lengkap yang dimliki Advan S5H kami sudah menyediakan rangkumannya untuk anda, dan tak lupa kami juga memberikan informasi Harga Advan S5H Baru dan Bekas terbaru di bulan ini.

Harga Advan Vandroid S5H
Harga Advan S5H Baru : Rp.1,499,000,-
Harga Advan S5H Bekas : -


Harga yang di tawarakan cukup murah, anda hanya perlu membayar sebesar 1.4 Jutaan untuk bisa menikmati ponsel Android berlayar besar dengan CPU Quad Core sebagai otaknya. Dan untuk spesifikasi lengkap Advan S5H bisa anda simak dibawah ini.
Spesifikasi Advan Vandroid S5H 
  • Berat 180 g
  • Layar 5 inches, QHD (540×960)
  • Jenis layar IPS Capacitive touchscreen
  • Memory Internal 4 GB 
  • Slot microSD, up to 32 GB
  • 512 MB RAM
  • HSDPA
  • Wifi Wi-Fi 802.11 b/g/n
  • Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
  • CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
  • Kamera belakang 8 MP, Video
  • Kamera depan 2MP
  • GPS with A-GPS Baterai
  • Baterai Li-Ion 1700 mAh battery
Seperti yang anda lihat diatas, handphone ini sudah memiliki spesifikasi yang mampu menghasilkan kemampuan dalam menjalankan beragam aplikasi yang anda miliki, selain itu ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur seperti G-Sensor dan Bluetooth versi 4.0 yang di sinyalir lebih cepat dibandingkan versi biasa 3.0.

Nah sangat menarik khan kawan ulasan lengkap tentang Spesifikasi dan Harga Advan S5H, buruan aja dibeli lalu nikmati fitur dan kecanggihan dari Smartphone ini, terimakasih sudah berkunjung dan sampai jumpa dilain kesempatan.

0 komentar:

Post a Comment