Home » , » Xenom Laptop Gaming Asli Buatan Indonesia

Xenom Laptop Gaming Asli Buatan Indonesia

Airflashnews - Xenom Laptop Gaming Asli Buatan Indonesia, Indonesia kembali membuat gebrakan dengan mengeluarkan lapto asli buatan indonesia yakni Xenom, seperti yang admin kutip dari Liputan6.com, Xenom diklaim sebagai brand laptop pertama yang ditopang kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 8 Series. Varian laptop yang membawa perangkat keras terbaru itu adalah seri Pegasus, Shiva, Phoenix, dan Hercules.
"Kami merupakan merek laptop gaming pertama yang membawa NVIDIA GeForce GTX 8 Series ke Indonesia. Dengan kartu teranyar ini performa grafis lebih cepat, visual lebih tajam dan jernih, dan yang paling penting adalah management power dengan Battery Boost 2.0 yang hanya ada di GTX 8 series," kata Rolly Edward, General Manager Xenom Indonesia, melalui keterangan resminya.

Sama seperti seri sebelumnya yang masih dilengkapi kartu grafis GeForce GTX 7 Series, setiap notebook Xenom menggunakan prosesor Intel Core i Series generasi keempat (Haswell).

"Untuk menandai lini laptop gaming Xenom yang dilengkapi GeForce 8 Series, kami menambahkan akhiran X2 pada tiap tipe notebook. Sebagai contoh, Pegasus PS15-X2 atau Hercules HC17-X2," tambah Edward.

Mengutip keterangan resmi NVIDIA, beberapa kelebihan yang bisa diperoleh pengguna dengan kartu grafis GTX 8 Series adalah menghemat konsumsi daya jauh lebih besar ketimbang GeForce GTX 7 Series.

Teknologi inovatif itu secara arsitektur dapat memperpanjang masa bermain game dua kali lebih lama tanpa harus mencolok adaptor. Juga dapat merekam gameplay tanpa kehilangan performa dan memungkinkan pengguna untuk dapat streaming dari notebook ke NVIDIA console android-base, SHIELD.

Hem patut dinantikan kehadirannya ya, oke sekian apa yang bisa admin bagikan tentang Xenom Laptop Gaming Asli Buatan Indonesia, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung

0 komentar:

Post a Comment