Home » » NEW SAMSUNG GALAXI TAB 3

NEW SAMSUNG GALAXI TAB 3

Airflashnews - NEW SAMSUNG GALAXI TAB 3, Samsung baru-baru ini merilis produk tablet terbarunya, Galaxy Tab 3, Senin (29/4/2013). Dari sisi ketebalan, Samsung Galaxy Tab 3 terlihat lebih tipis dibandingkan generasi sebelumnya. Galaxy Tab 2 hadir dengan tebal 10,5mm sedangkan Produk terbaru Samsung Galaxy Tab 3 memiliki ketebalan 9,9mm.

Perangkat ini menggunakan layar berukuran 7 inci dan menggunakan sistem operasi Android versi 4.1 (Jelly Bean). Meskipun begitu, ketebalan tersebut masih jauh dari produk tablet berukuran 7,9 inci buatan Apple, iPad Mini yang memiliki ukuran tebal 7,2mm. Dengan layar berukuran 7 inci, Galaxy Tab 3 berhadapan langsung dengan tablet Android lainnya, Nexus 7. Perangkat tersebut juga akan menjadi lawan tangguh untuk perangkat tablet Apple iPad Mini

Dikutip dari Slashgear, dari sisi prosesor, Galaxy Tab 3 mengalami peningkatan dari segi kecepatan dari pendahulunya. Produk ini menggunakan prosesor yang lebih kencang, yaitu dual-core 1.2GHz. Sekadar informasi, Galaxy Tab 2 dipersenjatai dengan prosesor dual-core 1GHz. Dan kalau dari segi spesifikasi lainnya, Galaxy Tab 3 sama seperti pendahulunya.

Samsung Galaxy Tab 3 hadir dengan spesifikasi yang luar biasa yakni
  • RAM 1GB
  • Resolusi layar 1.024x600 piksel
  • Bluetooth
  • WiFi
  • Baterai 4,000mAh
  • Kamera 3 megapiksel di bagian belakang, dan 1,3 megapiksel di bagian depan.
  • Dua pilihan memori internal, yaitu 8GB dan 16GB
  • MicroSD dengan kapasitas hingga 64GB di slot
Selain itu, perusahaan asal Korea Selatan tersebut nantinya akan meluncurkan dua versi dari perangkat Galaxy Tab 3 ini, yaitu versi WiFi only dan WiFi + koneksi 3G. Hingga saat ini, Samsung belum mengumumkan harga dari perangkat Galaxy Tab 3 ini. Namun, Samsung telah membeberkan akan meluncurkan secara global Galaxy Tab 3 model WiFi only pada Mei 2013 dan model 3G (HSPA+) pada Juni 2013.
Kira-kira, berapa ya harga yang dipatok untuk Gadget keren tersebut? kita nantikan saja.

Sekian postingan kali ini tentang NEW SAMSUNG GALAXI TAB 3, semoga bermanfaat dan terimakasih

0 komentar:

Post a Comment