Home » » Margahayuland 42 Tahun Membangun

Margahayuland 42 Tahun Membangun

Margahayuland 42 Tahun Membangun, Postingan ini ditujukan untuk memperingati margahayuland yang saat ini genap berusia 42tahun. Perjalanan panjang sudah dilalui perusahaan ini, di 42 tahun berlalu banyak cerita dan kenangan yang membawa kepada kejayaan, 42 tahun yang sangat berarti untuk dijadikan patokan dan landasan cinta mereka keperusahaan ini. Margahayuland 42 tahun membantu pembangunan bangsa

Halo teman-teman semua, apa kabar, kali ini admin akan menyempurnakan postingan sebelumnya tentang judul diatas. Oke simak ya.


42 Tahun Margahayuland Membangun
Margahayuland adalah sebuah perusahaan yang tumbuh dan berkembang di indonesia dan tepatnya ada dikota bandung. Perusahaan ini menjadi salah satu pelopor penggerak pembangunan property di indonesia. Awalnya PT Margahayu Raya adalah Perusahaan property milik keluarga yang berdiri pada 11 Februari 1971, Sebelum menjadi perusahan property, Margahayuland dijadikan perusahaan yang bergerak di bidang jasa konstruksi dan perdagangan umum, namun pada tahun 1979 secara resmi merubah haluan perusahaan menjadi perusahaan pembangunan perumahan.
Berikut Nama Pendirinya:

  1. Nyonya Hj. Djoeliah Purwita (alm)
  2. Bapak H. Ma'sum Sudradjat (alm)
  3. Bapak Drs. H. Jajat Prianta Purwita MBA
Dengan meningkatnya kebutuhan pembangunan yang dalam masa kemajuan zaman, Pada tahun 2007 banyak dari para investror membutuhkan Gedung-gedung bertingkat tinggi, Apartemen, Perumahan dan lain sebagainya. Saat ini Margahayuland Grup sudah mengembangkan lebih dari 40.000 unit perumahan di seluruh Bekasi, Bogor, Bandung, Karawang, dan Cirebon. Dan juga sudah mengembangkan sayap dan sudah membentuk Group developer yang ada di seluruh Jakarta, Bandung, dan Bali.

Produk yang dihasilkan oleh perusahaan ini sangat banyak sekali dan kali ini admin akan mengutip sedikit tentang karya dari Margahayuland Group yakni Menara Latumenten.


Apartemen Menara Latumenten merupakan Apartemen Subsidi yang berlokasi di Jakarta Barat, tepat nya di Jl.Prof.Dr. Latumenten – Grogol. Berada tepat di seberang Season City, Apartemen Menara Latumenten menawarkan lokasi yang sangat strategis, dengan harga yang terjangkau. Dengan Lokasi prima tepat di pinggir jalan raya jalur emas Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. Apartemen Menara Latumenten dikelilingi oleh 3 Universitas terbesar diJakarta, 7 Mall Besar dan kemudahan akses menuju Tol Bandara, membuat Apartemen Menara Latumenten ideal untuk dijadikan tempat tinggal, untuk disewakan atau dijual kembali.
Pembangunan Menara Latumenten telah dibekali oleh Surat Ijin Penunjuk dan Penggunaan Tanah (SIPPT) yang didapat langsung dari PEMDA DKI yang notabenenya adalah penunjuk bahwa tanah tidak terlibat sengketa atau bermasalah, dan telah mendapat ijin untuk pembangunan Apartemen. Margahayuland optimistis dengan prospek apartemen bersubsidi Menara Latumeten yang saat ini mulai ditawarkan kepada konsumen.
Walau belum dibangun, respon pasar terhadap Menara Latumeten terbukti cukup positif. Hingga saat ini, sekurangnya ada 400potential buyer yang siap memiliki apartemen yang terletak di kawasan strategis sekitar Pluit dan Grogol tersebut. Optimisme dari margahayuland memang sangat wajar mengingat letak Menara Latumeten yang strategis yakni di sekitar kawasan Pluit dan Grogol. Selain pegawai atau pengusaha, apartemen ini juga bakal menyasar segmen mahasiswa mengingat di dekatnya apartemen ini terdapat sejumlah perguruan tinggi ternama seperti Universitas Trisakti, Universitas Tarumanagara dan Universitas Kristen Krida Wacana. Apalagi, apartemen ini juga berjarak cukup dekat dengan Mall Taman Anggrek dan Mall Ciputra.
Didalam Apartemen Menara Latumenten terdapat beberapa tipe ruangan, yang satu ini ada tipe A dengan luas 35m2 dengan 2 kamar tidur satu ruang keluarga memberikan kenyamanan bagi anda sebagai penghuninya.


Bagi anda yang menyukai tempat strategis sangat cocok sekali untuk membeli Apartemen Menara Latumenten ini karena sangat dekat dengan :
  • SMA (SMAK 1)
  • Satu jalur dengan Mal Taman Anggrek, Mal Ciputra, ITC Roxy, Mall Emporium, Mall Pluit Junction.
  • Rumah Sakit Sumber Waras
  • Rumah Sakit Royal Taruma
  • Tol Dalam Kota menuju Bandara Udara.
  • Trans Jakarta Koridor 3
  • Pom Bensin Jelambar
  • Carrefour Seasons City
  • Universitas Ukrida 
  • Universitas Tarumanegara
  • Universitas Trisakti

Disamping memiliki banyak sekali keunggulan, Apartemen Menara Latumenten dilengkapi dengan berbagai fasilitas yakni diantaranya:


  • Mini Market, 
  • Playground
  • Laundry
  • Ruang Pertemuan
  • Fasilitas Swiming Pool, 
  • 24 hour Security system, 
  • Body messages spa
  • cafe
  • Atm center
  • Jaringan Telfon dan Televisi
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya

Bagi anda yang ingin membeli atau sekedar melihat-lihat produknya. Anda bisa mengunjungi situs berikut www.margahayuland.co.id

Sekian mungkin yang bisa admin sampaikan tentang Margahayuland 42 Tahun Membangun, Selamat Ulang Tahun ke 42 Semoga tambah sukses dan berjaya di indonesia. Terimakasih dan wassalam.

5 komentar:

  1. http://edensora.blogspot.com/2013/04/margahayuland-42-tahun-membangun-ruang.html
    mampir ketempatku yah..
    Semoga sukses

    ReplyDelete
  2. semangat bwt kontesnya :D

    ReplyDelete
  3. margahayuland memang persahaan properti yang memberikan fasilitas yg lengkap bagi palanggangnya. mudahan menang kang.

    ReplyDelete
  4. Kunjungan malem pak..makasih atas infonya

    ReplyDelete
  5. nice info , terima kasih banyak untuk semua nya :)

    ReplyDelete