Home » , » Decoder TV Kabel Berbayar Piala Dunia 2014

Decoder TV Kabel Berbayar Piala Dunia 2014

Decoder TV Kabel Berbayar Piala Dunia 2014, Halo sobat netters semua, hayo siapa yang sudah menantikan hadirnya piala dunia yang kurang beberapa bulan ini, pasti semua sudah tidak sabar menunggunya ya. Nah sering tuh permasalahan kalau kita nonton piala dunia tiba2 layar tv-nya ngeblank atau siarannya ndak bagus nah disini admin akan merekomendasikan Decoder TV Kabel terbaik dan bagus untuk anda yakni Decoder K-Vision dari saktivision.com.

Teknologi Digital TV Kabel Decoder K-Vision
Saktivision.com kembali menampilkan inovasi di layanan TV Kabel. Selain bisa menerima tayangan TV digital dengan antena biasa, kini TV Kabel  Nexmedia memperkenalkan teknologi terbaru di dekoder barunya, Decoder K-Vision. Keunggulan teknologi ini sangat banyak disamping mampu memberikan akses lebih untuk menyaksikan laga piala dunia 2014 di Brazil, tanpa pengacakan sinyal mulai dari pembukaan piala dunia hingga penutupan piala dunia K-vision juga banyak keuntungannya diantaranya:
  • Akses menonton siaran Piala Dunia 2014 dari Awal sampai Akhir
  • Akses tayangan Liga Indonesia selama 1 Tahun
  • Akses tayangan Liga Inggris, Liga Italia, Liga Perancis di Channel Beln1 & Beln2
  • Bonus 22 Channel lengkap selama 1 bulan atau sampai dikeluarkannya voucher isi ulang berlangganan
Apakah Ada Biaya Bulanan?
Untuk anda yang ingin menikmati layanan seperti disebutkan di atas & siaran TV Gratis lainnya,  Anda bisa memfungsikan decoder K-Vision untuk menangkap siara-siaran tersebut layaknya parabola biasa, namun jika Anda menginginkan siaran-siaran TV premium seperti: HBO, Fox Movie. Star World, dll Anda bisa meneruskan berlanggan dengan membeli voucher K-Vision baik voucher fisik maupun elektrik.

Bagaimana Cara Agar Saya Tetap Menikmati Layanan Premium Setelah 1 Bulan ?
Perlu diketahui untuk saat ini voucher langganan prabayar K-Vision belum tersedia, karena masih dalam tahap pengembangan oleh pihak teknis dan marketing K-Vision, Info terbaru yang kami terima dari K-Vision, Voucher baru akan diluncurkan sekitar bulan April atau Mei 2014

Decoder K-Vision Dipinjamkan Atau Beli?
Hanya dengan Rp.1.500.000,- Decoder K-Vision 100% menjadi milik Anda, dan bisa Anda bawa kemanapun tanpa lapor kepada pihak K-Vision.

Untuk berlangganan hubungi :
Jalan Jatimakmur No.16D, Pondokgede
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 17413
Hari ini 9:00 - 20:00

atau melalui saktivision.com

Oke sekian apa yang bisa admin bagikan tentang Decoder TV Kabel Berbayar Piala Dunia 2014, semoga bermanfaat dan kalau mau order monggo tinggal klik aja gambar dibawah ini.

0 komentar:

Post a Comment