Home » » Tips Cara Membuka Facebook Yang Dikunci Sementara

Tips Cara Membuka Facebook Yang Dikunci Sementara

Tips Cara Mambuka Facebook Yang Dikunci Sementara 
Airflashnews - Tips Cara Membuka Facebook Yang Dikunci Sementara, Kamu sedang mengalami akun facebook yang di kunci oleh facebook? Yupz hal tersebut merupakan salah satu cara facebook mencagah aktifitas yang tidak biasa pada akun facebook kamu.

Jangan khawatir kalau memang itu akun facebook kamu asli pasti bisa diatasi.

Nah peringatan berikut ini biasanya muncul ketika akun facebook kamu terkunci Your account is temporarily locked. We don't recognize the device you're using. Please answer a few security quetions to keep your account safe. Jangan cemas berikut ini .
Login ke Facebook dengan username dan password."Akun Anda untuk sementara dikunci." > pilih "Lanjutkan/Continue". Masukkan teks di bawah *) ketikkan captcha. Buktikan, Anda adalah manusia."Harap konfirmasikan identitas Anda" Paling aman, pakai "pertanyaan keamanan" atau lewat sms. Jika isian Anda benar, akan diarahkan ke "Berbagi Lokasi Anda". Pilih, lanjutkan.Informasi Lokasi? Klik tombol "Lewati".Akun facebook terbuka dan siap digunakan lagi. Nah sekarang muncul pertanyaan kira-kira apa ya penyebab akun facebook terkunci sementara? Berikut ini beberpa alasan kenapa akun facebook terkunci sementara.
Akun facebook dibuka secara bersamaan di dua tempat yang berbeda. Semisal ketika masih login di komputer secara bersamaan login di HP/tablet.Akun facebook dibuka pada IP yang berbeda, semisal kamu biasanya browsing dengan IP indonesia lalu kamu membuka facebook dengan IP amerika.Matinya komputer sewaktu menggunkan facebook.Dan masih banyak lagi penyebab akun facebook terkunci sementara.Biasakan Keluar/Log Out ketika selesai menggunkana Facebook, karena hal tersebut dapat menghindari teman atau orang lain iseng dengan akun facebook kamu. Ditambah lagi sering-seringlah membuka email yang digunkan untuk mendaftar Facebook, karena sewaktu-waktu dibutuhkan. Banyak orang yang lama tidak membuka email yang digunakan untuk mendaftar facebook karena dirasa tidak penting, padahal sewaktu-waktu perlu untuk mengembalikan akun facebook yang tidak bisa dibuka akibat berabagi hal.

0 komentar:

Post a Comment

Info Terbaru