Home » , » Playstation 4 Dirilis 2013

Playstation 4 Dirilis 2013

Airflashnews - Playstation 4 Dirilis 2013, Sony akhirnya menampilkan kepada masyarakat dunia untuk pertama kalinya New Product mereka yakni PlayStation 4, versi terbaru dari playstation ini ditampilkan Selama konferensi pers di Electronic Entertainment Expo (E3), Perusahaan Sony mulai mengembangkan PlayStation 4 tak lama setelah merilis PlayStation 3 pada tahun 2006.

Playstation 4 ini memiliki prosesor X86, ditingkatkan PC GPU dan memori 8GB terpadu kecepatan tinggi. Dual-shock controller yang mencakup touchpad, headphone jack dan tombol berbagi. Sebuah fitur baru ini memungkinkan Anda bermain game PS4 Anda pada PlayStation Vita dan juga memungkinkan Anda untuk secara bersamaan menonton televisi, sambil bermain game di Vita.
Awal bulan ini, Sony memasang video YouTube yang menunjukkan rekaman kabur dari New Product mereka yakni playstation 4 ini. Ini menandai pertama kalinya kami mampu melihat sesuatu selain pengontrol sistem.

PlayStation 4 akan tersedia "musim liburan ini" dengan dibanderol seharga $ 399 atau sekitar 4 Jutaan.

Oke teman-teman sekian postingan admin tentang Playstation 4 Dirilis 2013, semoga bermanfaat dan untuk penggemar game playstation siap2 uangnya ya..terimakasih.

1 komentar:

  1. waduh.. PS3 aja blm kebeli udah muncul aja ni PS4

    ReplyDelete