Home » » Yahoo Memanas, Akun "malas" akan dilibas

Yahoo Memanas, Akun "malas" akan dilibas

Airflashnews - Yahoo Memanas, Akun "malas" akan dilibas, halo sobat netters semua, siapa yang punya akun di yahoo,. Sudah lama tidak log in ke akun Yahoo? bahkan untuk sekedar buka email atau kirim email? Jika tidak pernah, Berhati-hatilah kawan. Bisa-bisa, Yahoo mengambil kembali ID tersebut dan tanpa sepengetahuan kita, akun kita akan dilibas.
Perihal ini admin dapat dari sumber yang terpercaya yakni KOMPAS.com, berikut yang admin kutip" Dalam blog resmi Yahoo, Jay Rossiter, SVP Platform Yahoo, mengungkapkan, pengambilan akun lama yang sudah lama tidak aktif ini dilakukan untuk "memberikan kesempatan kepada pengguna setia atau pengguna baru yang mengincar sebuah nama ID sejak lama". Sebagai contoh, pengguna yang bernama Oik, berkesempatan mendapatkan alamat ID oik@yahoo.com, dibandingkan harus menggunakan alamat yang dimilikinya selama ini, oik123@yahoo.com. Yahoo berencana untuk melepas nama akun yang sudah tidak aktif setidaknya selama 1 tahun. Namun, apabila pengguna tersebut log in kembali sebelum 15 Juli 2013, ia akan tetap dapat memiliki akun tersebut.
Jika pengguna memutuskan untuk tetap tidak aktif, maka ID miliknya tersebut akan tersedia untuk "diperebutkan" mulai pertengahan Agustus mendatang.

Yahoo sendiri tidak menyebutkan ada berapa banyak ID yang masuk ke kriteria "lama tidak aktif". Namun, seorang juru bicara Yahoo kepada AP mengungkapkan, ada cukup banyak ID yang akan "dibebaskan" dari pemiliknya.

Hem, cukup ngeri juga ya teman-teman, untuk itu saran dari admin, ayo yang dulu sudah punya akun di Yahoo, dilihat lagi ya kawan, jangan sampai kena libas dari yahoo. Oke sekian postingan admin tentang Yahoo Memanas, Akun "malas" akan dilibas, semoga bermanfaat dan terimakasih.

1 komentar:

  1. Ada sisi positifnya, kalau punya akun lama tetapi lupa password bisa buat lagi.

    Salam.
    http://www.jetdino.co.id

    ReplyDelete