Home » » Raffi Ahmad di Tahan,Miliaran Rupiah Melayang

Raffi Ahmad di Tahan,Miliaran Rupiah Melayang

Raffi Ahmad di Tahan,Miliaran Rupiah MelayangRaffi Ahmad di Tahan,Miliaran Rupiah Melayang - Halo netters indonesia. saya selaku pembuat blog ini akan memberikan sedikir informasi yang mungkin bisa berguna untuk anda. informasi ini tidak kalah menariknya . yaitu tentang kabar Raffi Ahmad di Tahan,Miliaran Rupiah Melayang. Benarkah ? ya kita lihat saja cuplikannya di detik dot com.berikut cuplikannnya :

Kegiatan Raffi di industri hiburan Tanah Air memang padat sejak tahun 2011 lalu. Tak sedikit acara yang melibatkannya di televisi. Tak hanya itu, beberapa iklan juga dibintanginya.
Salah satu iklan yang dibintangi Raffi adalah oli Top 1. "Sangat disayangkan saja kejadian ini," ungkap Brand Activation Coordinator Top 1 
Raffi Ahmad di Tahan,Miliaran Rupiah Melayang"Memang kontrak kami sudah habis tahun 2012 kemarin. Kontrak itu per tahun, selama satu tahun. Tahun ini kami sudah membuat iklan baru yang dibintangi Hengky Kurniawan dll," terangnya.
"Kami memang punya materi baru, jadi Raffi nggak diperpanjang. Bukan masalah Raffi, tapi karena habis kontrak. Perusahaan kami setiap akhir tahun memang selalu menentukan planning dari September hingga Oktober. Bahkan November sudah mulai syuting iklannya," sambung Meimei memperjelas.
Disinggung mengenai nilai kontrak Raffi selama ini, Meimei menolak mengungkap. "Kontrak itu semua tergantung bill-nya, itu rahasia perusahaan," kilahnya.
Selain Top 1, beberapa iklan juga dibintangi Raffi. Tak hanya dari iklan saja, beberapa acara besar di televisi memakai perannya. Sebut saja acara Pesbukers, DahSyat, Chit Chat Cuzz, Kata Hati, Yuni & Raffi, bahkan menjadi juri acara anak Idola Cilik 2013 
Ya kalau di kira - kira sih, banyak juga kerugian yang di dera oleh raffi ahmad. ya namanya juga apes alias gak beruntung. itu semoga bisa menjadi hikmah dan juga menjadi cerminan diri bagi yang lain.dan semoga artikel ini bermanfaat.amiin

0 komentar:

Post a Comment