Home » » JELANG LAGA PANAS INDONESIA VS ARAB SAUDI 2013

JELANG LAGA PANAS INDONESIA VS ARAB SAUDI 2013

AirFlashNews - JakartaJELANG LAGA PANAS INDONESIA VS ARAB SAUDI 2013, Setelah KLB PSSI Sukses dilaksanakan kini para pemain timnas indonesia dihadapkan dengan Laga Panas melawan Arab Saudi Sabtu, 23 Maret 2013 mendatang, Pelatih timnas Indonesia yang ditunjuk yaitu Rahmad Darmawan, mulai memberikan pematangan kepada para pemain timnas agar permainan timnas bisa terlihat apik saat mengantisipasi serangan menghadapi Arab Saudi.



"Untuk melawan Arab Saudi, kami butuh pemahaman lebih mengenai sistem transisi permainan. Arab Saudi memiliki kemampuan penguasaan bola yang bagus di lini tengah," ujar coach RD, di Jakarta, Rabu (20/3/2013).

Rahmad Darmawan mengakui Arab Saudi bukan lawan yang mudah. RD meminta para pemain untuk mewaspadai permainan sayap dari timnas Arab Saudi. "Sayap-sayap mereka juga sangat baik dalam membangun serangan. Cepat, kuat dan punya crossing-crossing bagus. Maka dari itu transisi permainan yang baik sangat diperlukan. Para pemain harus tahu bagaimana mereka membangun serangan. Lalu mereka harus bisa cepat mundur dalam bertahan."ujarnya.RD menambahkan "Bagaimana menjaga wilayah dan pergerakan lawan, itu akan jadi kunci utama di pertandingan lawan Arab nanti. Yang pasti para pemain harus berkonsentrasi penuh saat laga nanti."


Sementara itu, Laga Indonesia VS Arab Saudi di lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2015 yang akan digelar Sabtu akhir pekan ini. Diwarnai dengan informasi yang unik, Untuk pertandingan ini tiket termurah bisa diperoleh penonton dengan Rp 50.000. Cukup murah bukan?  Kali ini panitia telah menyiapkan 75 ribu tiket untuk laga panas kali ini. Dari 75 ribu lembar tiket tersebut, yang dilepas untuk masyarakat umum sebanyak 69 ribu lembar. Sementara sisanya diperuntukkan bagi undangan, sponsor, PSSI dan wartawan. "Kami menyiapkan tiket 75 ribu (lembar). Namun kami menjual untuk masyarakat 69 ribu saja. 6000 tiket sisanya untuk sponsor, PSSI, wartawan dan lainnya," ungkap Panpel pertandingan, Edy Prasetya.

Harga Tiket Indonesia vs Arab Saudi:

VVIP         : Rp 1.000.000
VIP           : Rp 500.000
Kategori 1: Rp 200.000
Kategori 2: Rp 100.000
Kategori 3: Rp 50.000

Tiket  bisa didapat mulai Jumat atau Sabtu pagi , karena waktunya mendesak, penjualan tiket tidak melalui media online. Tiket bisa didapat di loket-loket yang ada di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Tiket mulai dijual Jumat atau Sabtu pagi. Tergantung animo masyarakat, kalau besar kami akan jual Jumat (22/3/2013). Karena waktu mepet tidak ada penjualan online. Tiket bisa dibeli di loket-loket di GBK," papar Panpel pertandingan


Nah, ada yang kepingin nonton pertandingan sabtu nanti?? Saran admin segera pesen tiketnya dari awal agar tak kehabisan, dan kalau nonton yang tertib, jangan anarki. BUKTIKAN kalau penonton Timnas INDONESIA cinta damai dan tidak anarkis, Salam bwt timnas dan semoga GARUDA jaya selalu..Sekian ulasan kita kali ini tentang JELANG LAGA PANAS INDONESIA VS ARAB SAUDI 2013 Kali ini, semoga bermanfaat, terima kasih..

0 komentar:

Post a Comment