Home » » Situs Penyedia Toko Online Jejualan.com Ahlinya

Situs Penyedia Toko Online Jejualan.com Ahlinya

Airflashnews - Situs Penyedia Toko Online Jejualan.com Ahlinya. Sesuai judul diatas admin akan sedikit memberikan informasi tentang Jejualan.com. Apa itu Jejualan.com? dan apa manfaat yang kita peroleh dari situs penyedia jasa toko online ini? yuk kita simak infonya baik-baik.

Definisi Toko Online

Istilah Toko Online tentu sudah tidak asing lagi bagi kita, akan tetapi bagi anda yang belum tahu, Toko Online atau dalam istilah yang juga populer dengan sebutan ecommerce, web store ataupun virtual store adalah sebuah tempat terjadinya berbagai aktifitas perdagangan atau jual beli barang dan jasa yang terhubung dalam suatu jaringan dalam hal ini adalah jaringan internet atau website yang menjadi fungsi seperti kios, kita bisa memesan barang yang kita pilih lalu kita beli dengan cara mengirim uang lewat rekening bank. Maka barang yang anda pesan akan diantar kerumah.

Apa Manfaat Toko online

Saat ini Toko online sudah mulai digemari dan banyak digunakan oleh penduduk indonesia. Kehadirannya sudah diterima oleh khalayak umum. hal itu tentu tidak lepas dari manfaat yang dimiliki oleh Toko online itu sendiri. Memiliki Toko online pada dasarnya sama dengan memiliki toko didunia nyata (offline) dan yang membedakan adalah tempat transaksi itu berada. Toko online memiliki banyak keunggulan jika dibandingan dengan toko offline, diantaranya:

  • Biaya jauh lebih murah
  • Biaya pemeliharaan sangat kecil
  • Toko dapat dikunjungi oleh siapapun dan dimanapun konsumen berada
  • Kita tidak perlu repot-repot mengawasi toko karena sudah dijalankan oleh program
  • Full Pelayanan (Pengiriman Tagihan, Biaya kirim, Laporan laba rugi, dll)
Kenapa harus memilih JEJUALAN.COM

Jejualan.com adalah situs penyedia jasa pembuatan iklan online yang dijalankan dan dikembangkan melalui internet yang sudah terpercaya dan memiliki banyak sekali kelebihan serta keunggulan dibandingkan penyedia jasa Toko Online lainnya.

Manfaat yang kita dapatkan dari JEJUALAN.COM

1. Jejualan.com bisa menjadi Icon Pemasaran Produk kita
    Di era globalisasi sekarang banyak bisnis yang berkembang dimasyarakat dan tidak sedikit pula yang memiliki konsumen dari luar kota, pulau maupun negara. Dengan kita bergabung sebuah Jejualan.com, kita mampu menjadikannya sebagai icon pemasaran produk untuk mengenalkan produk-produk kita keseluruh penjuru dunia tanpa perlu repot mengirimkan katalog kepada konsumen kita.

2. Jejualan.com mempromosikan Produk kita tanpa batas waktu dan menghemat biaya
    Internet merupakan tempat yang tidak pernah mengenal batas ruang dan waktu. Disebuah belahan dunia tempat kita berada, ketika kita sedang tidur lelap dimalam hari, dibelahan dunia lain justru sedang mengalami waktu yang terang dimana aktifitas pekerjaan juga jual beli sedang terjadi didalmnya. Oleh karena itu tempat yang paling cocok untuk mengembangkan omset penjualan kita adalah melalui internet. Dengan jejulan.com, kita akan menghemat biaya promosi lebih besar. Coba bayangkan apabila kita harus melakukan promosi offline? berapa banyak biaya yang harus kita keluarkan untuk mencetak brosur, banner, spanduk dll. Dengan Jejualan.com kita akan menikmati berbagai fasilitas misalnya banner online dan masih banyak alat-alat promosi lain sebagainya.

3. Jejualan.com, Selalu aktif menanti costumer kita
    Tidak seperti sebuah toko offline, Kita harus setia menanti pelanggan yang datang untuk berbelanja. DiJejualan.com, kita tidak perlu terus-menerus menanti datangnya calon pembeli, sebab transaksi pemesanan dapat dilakukan melaui email ataupun sistem yang ada dalam jejualan,com ini. Mudah Bukan?


Berikut pelayanan yang ada di Jejulan.com

24 jam Non Stop

1. Pelayanan 24 jam (Non Stop)
    Jejualan.com mengutamakan layanan customer support, bagi kita yang awam tentang toko online tak perlu khawatir karena team dari jejualan.com akan membantu kita.

Desain Template
 
2. Desain / Templates yang beraneka ragam
    Jejualan.com telah menyediakan beberapa design dengan berbagai tampilan dan warna unik untuk toko online kita, tinggal memilih sesuai keinginan.

SEO Friendly
 
3. SEO/Search Engine Friendly
    Jejualan.com akan mengikuti perkembangan dalam teknik Search Engine optimization selain menyediakan jasa toko online, Jejualan.com juga memberikan layanan jasa SEO ini, oleh karena itu secara terus menerus setiap temuan teknik SEO terbaru, akan digunakan sebagai tambahan fitur baru yang secara otomatis dimasukkan ke dalam toko online kita. Dengan demikian toko online anda dapat bersaing dan tampil dihalaman depan Search Engine.

SMS Report
 
4. SMS Report
    SMS otomatis terkirim ke nomer ponsel kita dan pelanggan kitasetiap ada transaksi, sehingga mempermudah kita dalam mengetahui infomasi transaksi yang terjadi.

Marketing Tools

5. Dilengkapi Marketing Tools/Alat Pemasaran
    Toko  online kita akan lebih sukses dipromosikan dengan alat pemasaran, seperti newsletter GRATIS, Kupon Diskon, kmpanye promo dan masih banyak lagi.

Konsultasi GRATIS

6. Jejualan.com memberikan konsultasi GRATIS untuk perkembangan bisnis anda
    Pakar Ecommerce akan mnganalisa dan memberikan masukan untuk kita agar memastikan strategi penjualan di toko kita berhasil dan menjadikannya tetap yang terbaik.

Pembayaran lewat mana saja

  7. Bisa menerima pembayaran dari manapun
     Toko kita bisa menerima pembayaran melalui tranfer bank, Paypal dan Katrtu kredit.

Ongkos Kirim

8. Biaya Ongkos Kirim Otomatis
    Semua data ongkos kirim dari JNE dan POS INDONESIA akan otomatis tersedia di toko kita, jadi kita tidak perlu susah-susah mencari informasi biaya ongkos kirim lagi.


Fitur Ecommerce
 
9. Jejualan.com memberikan Ratusan Fitur Ecommerce
    Kita bisa memanfaatkan semua fitur yang diberikan oleh jejualan.com untuk menunjang keberhasilan toko online kita.

 Beberapa hal yang penting untuk kita ketahui:


  • Jejualan.com memberikan fasilitas pendaftaran free trial selama 15 hari
  • Kita bisa memilih paket kapan saja
  • Kita bebas memilih nama toko online kita, sesuai nama domain kita sendiri juga bisa. Jejualan.com juga sudah enyediakan domain gratis(tanpa bayar biaya domain dan akan aktif seumur hidup) untuk toko online kita
  • Kita tidak perlu membayar viaya hosting, karena Jejualan.com sudah menyediakan semuanya
  • Kita bisa mendapatkan diskon 10% apabila berlangganan langsung 1 tahun
  • Untuk paket  Platinum minimal 3 bulan berlangganan ( Unlimited produk yang dipasang di toko kita)
  • Untuk paket Gold minimal 6 bulan berlangganan

    Cukup menarik bukan apa yang ada di Jejualan.com? demikian yang bisa saya share buat teman-teman semua tentang Situs Penyedia Toko Online Jejualan.com Ahlinya. Segera ambil kepetusan mendaftar diJejualan.com!! Dan apablia anda berminat langsung saja mengunungi situs JEJUALAN.COM disini atau bisa datang langsung ke kantor di:

PT JC INDONESIA
Jl Perintis Kemerdekaan 33
Umbulharjo Yogyakarta 55161
Telephone (0274)41558
Email: sales@jejualan.com

3 komentar:

  1. iya gan, kemaren sodaraq jg pernah pake,n katane emang bagus gt,..

    ReplyDelete
  2. jejualan.com emang sangat membantu kok teman teman,,,

    ReplyDelete