Home » , » Inilah Kamus Gaul Lengkap Ala Vicky Prasetyo

Inilah Kamus Gaul Lengkap Ala Vicky Prasetyo

 
Airflashnews - Inilah Kamus Gaul Lengkap Ala Vicky Prasetyo, Siapa yang tak kenal Vicky Prasetyo mantan tunangan Zaskia Gotik goyang itik. Namanya mencuat terkenal setelah menjadi tunangan Zaskia Gotik dengan kecerdasan yang luar biasa mampu mempesona banyak artis dangdut.

Vicky Prasetyo mulai menjadi kontroversi setelah pada salah satu wawancara dengan media televisi Vicky menggunakan bahasa yang cukup luar biasa intelek sampai seorang ahli bahasapun kaget dengan bahasa intelek gaul ala Vicky. Bahwasaannya ahli bahasa Indonesia tidak satupun menemukan bahasa serapan ataupun bahasa asli Indonesia seperti yang dilontarkannnya.

Entah memang dari sananya seperti itu atau Vicky memiliki gangguan dengan tata bahasanya tapi dengan kontroversi tersebut membuat namanya cukup banyak dicari orang. Nah yang kamu susun dari hasil wawancara.

Statusisasi Kemakmuran
Arti: Proses penentuan kemakmuran
Contoh: Kekayaan Amir belum diketahui karena ia belum melalui statusisasi kemakmuran.

Kontroversi Hati
Arti: Sebuah gejolak dalam hati yang bertentangan, menggambarkan kebimbangan.
Contoh: Duh, kontroversi hati nih aku. Mending makan ayam atau lele ya?

Harmonisisasi
Arti: Proses menuju harmonisasi
Contoh: Nggak kompak nih! Kita harus harmonisisasi

Mempertakut
Arti: Membuat jadi lebih takut
Contoh: Wah belum jera juga nih mereka. Kita harus memikirkan sesuatu untuk mempertakut mereka!

Labil Ekonomi
Arti: Suatu kondisi dimana kondisi ekonomi seseorang sedang tidak stabil.
Contoh: Aduh gue gak ikut deh bro, lagi labil ekonomi nih.

Konspirasi Kemakmuran
Arti: Sebuah kondisi dimana kemakmuran menjadi sebuah hal yang hakiki dan sangat diperlukan.
Contoh: Duh, pengen jalan-jalan tapi gak punya duit nih. Bener-bener konspirasi kemakmuran nih liburan.

Bagaimana keren bukan bahasanya? wkwkwk.. meskipun bahasanya ngaco, tapi bahasa vicky mulai banyak digunakan anak-anak muda di sosial media seperti facebook dan twitter. Banyak orang bertanya kenapa bahasa Vicky Prasetyo bisa secanggih itu. Saya yakin untuk orang normal biasa tidak mungkin bisa menyusun bahasa dengan cara yang lugas seperti yang dilakukan Vicky Prasetyo. Susah coy untuk menyusun bahasa seperti itu. hahaha.. #ngaco

Nah kurang lengkap rasanya jika tidak disertai dengan video hasil wawancara yang sampai posting ini di publish tercatat 3.406.082 yang sudah melihat video wawancara Vicky Prasetyo bersama Zaskia Gotik. Angka yang cukup luar biasa. Mungkin nyaaingi Shinta Jojo pada video Lipsingnya.


Bagaimana unyu bukan bahasanya, kalau kamu nggak ngakak lihat video wawancara Vicky Prasetyo Feat Zaskia Gotik mungkin kamu juga terlalu normal untuk ukuran orang normal lainnya. heheh.. piss.. 

0 komentar:

Post a comment

Info Terbaru