Home » » Hasil Pertandingan MU Vs Madrid

Hasil Pertandingan MU Vs Madrid

Air Flash News. Kediri..halo teman - teman semua,kali ini qt akan bahas pertandingan pagi tadi yang SUPER DAHSYAT yakni Hasil Pertandingan MU Vs Madrid di second leg liga champion.

Sebuah drama menarik terjadi di Old Trafford pagi tadi dengan menampilkan duel terpanas dijagad raya ini antara raksasa team Liga Premiera Ingris  melawan raksasa team La liga Spanyol yaitu Manchester United Vs Real Madrid

Pertandingan dari menit-menit awal babak pertama sudah terasa bakal panas. namun peluang demi peluang yang diciptakan oleh kedua kubu gagal menghasilkan gol.

baru di babak kedua tepatnya Para pendukung Manchester United bersorak! Setelah umpan tarik Nani justru dibelokan arahnya oleh Sergio ramos sehingga bola masuk ke gawang Diego Lopez! skore 1 - 0 United unggul.

petaka bagi Red devil dimenit 56 Kartu merah langsung dikeluarkan wasit untuk Nani atas pelanggarannya terhadap Arbeloa! Sedikit kontroversial, sehingga para pemain United beradu argumen dengan sang pengadil lapangan.

Nani mendapatkan kartu merah diment 56

dengan dikartu merahnya nanti kubu real madrid tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk membalas mencetak gol. terbukti dimenit 66 " gol terjadi setelah soloran dan tendangan dari luar kotak penalti luca Modric yang baru masuk beberapa saat lalu tidak mampu ditepis oleh kiper United De Gea dan berhasil menyamakan skor  1-1 sekaligus agregat 2-2.



Petaka bagi united terjadi dimenit 69" Madrid berbalik unggul! Kali ini melalui sontekan RONALDO yang meneruskan umpan mendatar Higuain.tanpa melakukan selebrasi Ronaldo hanya berpelukan dengan rekan seTeamnya 2-1 Madrid Unggul.

meskipun akhirnya wayne Rooney dimasukan pada menit 73" menggantikan cleverlay. akan tetapi tidak bisa membalikkan keadaan atau bahkan menyamakan skore.
Agregat 2-3 untuk madrid meloloskan anak asuh Jose Maurinho ke babak selanjutnya

demikian ulasan tentang Hasil Pertandingan MU Vs Madrid kali ini, semoga bermanfaat..n Bravo Olahraga.saran dan kritik tetap kita nantikan...

0 komentar:

Post a Comment