Home » » Hasil Pertandingan PSG Vs VALENCIA 2013

Hasil Pertandingan PSG Vs VALENCIA 2013

Air Flas News....Selamat pagi netters diseluruh indonesia..mengawali pagi ini dengan semangat dan dengan minum segelas kopi yang panas, kita akan membahas pertandingan pagi tadi yang tidak kalah hebohnya yakni Hasil Pertandingan PSG Vs VALENCIA 2013,.

perlu netters ketahui bahwa di pertemuan pertama PSG yang bertandang ke kubu tuan rumah VALENCIA berhasil mengungguli 2-1 lewat drama yang menegangkan..nah kali ini misi dari anak asuh Ernetsto valverde (pelatih valencia) yakni membalas dendam dikandang sang lawan yakni ParisSaint-Germain.

langsung saja kepertandingan, kick off dimulai distadion Parc Des Princes oleh wasit M.Mazic. babak pertama berlangsung seru dan menegangkan akan tetapi anak asuh carlo ancelotti belum berhasil mendobrak dinding tebal palang pintu pasukan valencia, jual beli serangan pun tidak terelakkan dan peluang demi peluang belum berhasil menggetarkan jala kedua klub.babak pertama dilewati dengan score kacamata alias 0-0,.

dibabak kedua pelatih Ernetsto valverde menyarankan anak asuhnya untuk menyerang dan dimenit ke 55' terbukti valencia mampu unggul lebih dulu lewat Jonas, Tembakan keras gelandang asal Brasil itu dari luar kotak penalti sukses merobek jala PSG. Sirigu tak mampu menepis bola yang bergulir deras ke sisi kanan gawangnya. Los Che kini unggul 1-0

tak mau kecewa distadionnya sendiri, tuan rumah balik menyerang. akhirnya dimenit 66' lewat Tembakan terukur striker PSG dari depan gawang Valencia tak mampu dibendung Guaita. Sempat gagal di kesempatan pertama, namun sang pencetak gol Lavezzi tak melakukan kesalahan ketika melakukan tembakan keduanya. 1-1
Selebrasi Lavezzi setelah mencetak gol


terlihat dibangku cadangan striker haus gol Paris Saint-Germain Ibrahimovic hanya mampu melihat rekan-rekan seteamnya bertanding karena Ibra mendapatkan skorsing untuk tidak boleh tampil dilaga krusial ini, pun juga punggawa anyarnya yakni David Beckam yang belum dimainkan oleh pelatih carlo ancelotti.

valencia yang mengejar defisit agregat 2-1 hanya mampu tertunduk setelah wasit meniup peluit panjang berakhirnya babak kedua,.dengan hasil imbang ini Paris Saint Germain Lolos kebabak selanjutnya dengan agregat 3-2

demikian ulasan saya tentang Hasil Pertandingan PSG Vs VALENCIA 2013, semoga bermanfaat dan kita akan kembali lagi dengan hasil-hasil pertandingan liga champion selanjutnya,.
kritik dan saran admin sangat nantikan...bravo olahraga


0 komentar:

Post a Comment