Home » » JELANG LAGA BARCELONA VS AC MILAN LEG 2 LIGA CHAMPION

JELANG LAGA BARCELONA VS AC MILAN LEG 2 LIGA CHAMPION



     













Air Flash News..Camp Nou,.hari ini kita akan bahas tuntas topik JELANG LAGA BARCELONA VS AC MILAN LEG 2 LIGA CHAMPION, dini hari nanti tepatnya 13/03/13 jam 02:45 WIB akan digelar pertandingan akbar leg 2 liga champion yang mempertemukan tuan rumah Barcelona Vs AC Milan, patut kita ketahui bahwasanya di leg pertama yang digelar distadion San Siro, kandang I Rossoneri kota Milan Italia, pasukan massimo alegri berhasil menekuk perlawanan dan menyudahi pertandingan dengan kemenangan 2-0, dan menjadikan defisit agregat 2-0 bagi AC Milan, akan tetapi Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri meminta para pemainnya agar melupakan kemenangan 2-0 di leg pertama saat bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou dalam laga leg kedua 16 Besar Liga Champions dinihari nanti, “Sebetulnya laga ini akan esktrim, dan kami menyadari itu. Kami harus menguasai permainan lebih banyak, jauh lebih baik dibandingkan di San Siro. Barcelona akan bermain dengan cara yang sama. Mari kita lupakan kemenangan 2-0,” ujar Allegri dilansir La Gazzetta dello Sport.

         Sementara itu kubu tuan rumah tidak akan memberikan ruang longgar bagi pasukan allegri, pasalnya tim blaugrana ini mengejar defisit gol dileg pertama dulu, tiada kata imbang dibenak pasukan El Barca, yang ada menang, menang dan menang. Perlu kita ketahui performa anak asuh Tito Vilanova sedikit menurun karena mereka bertubi-tubi kalah dai rival sekotanya Real madrid 3-1  beberapa pekan lalu di Piala Copa Spanyol dan dilanjutkan kekalahan 2-1 di La Liga.
        Kemenangan barcelona akan mengangkat performa kedepan tim ini, tandas Pelatih Spanyol Vicente del Bosque, “Itu adalah laga penting bagi Barcelona dan Spanyol. Hasil dari laga Barcelona dapat memengaruhi moral timnas. Akan menjadi masalah jika Barca tersingkir, karena para pemain akan sangat kecewa,” tutur Del Bosque kepada Efe.“Di sisi lain, jika mereka mampu membalikkan keadaan, mereka akan percaya diri dan mendapat suntikan moral. Ini adalah tugas berat, tetapi saya pikir Barca mampu melakukannya. Kami butuh pemain dengan semangat tinggi.”
Menurut Roura, segalanya masih dapat terjadi dalam 90 menit pertandingan di Camp Nou. Asisten Tito Vilanova ini juga mengisyaratkan kepada anak asuhnya untuk tetap fokus dan tak ceroboh.

Patut kita nantikan bagaimana pertarungan panas nanti malam, dan berikut susunan pemain dari kedua belah team:

AC Milan: Christian Abbiati; Ignazio Abate, Phillip Mexes, Cristian Zapata, Kevin Constant; Riccarrdo Montolivo, Massimo Ambrosini, Sulley Muntari; Kevin-Prince Boateng, Stephan El Shaarawy, Giampaolo Pazzini.

Barcelona: Victor Valdes, Dani Alves, Gerard Pique, Carles Puyol, Jordi Alba, Sergio Busquets, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Cesc Fabregas, Pedro Rodriguez, Lionel Messi. 

Sekian ulasan tentang JELANG LAGA BARCELONA VS AC MILAN LEG 2 LIGA CHAMPION, sampai bertemu lagi ulasan-ulasan menarik selanjutnya, terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment