Home » » Presenter Sepakbola Kondang, Ricky Jo Meninggal Dunia

Presenter Sepakbola Kondang, Ricky Jo Meninggal Dunia

AirFlashNews - Jakarta : Presenter Sepakbola Kondang, Ricky Jo Meninggal Dunia, Kabar duka datang dari presenter sepak bola kondang dan penyanyi ternama Ricky Johannes atau yang biasa kita kenal dengan nama Ricky Jo, Ia meninggal dunia akibat serangan jantung. Menurut kabar yang diperoleh oleh tim Liputan6.com, Ricky Jo sempat dilarikan ke Rumah Sakit MMC akibat serangan jantung yang dialaminya. Namun, pria kelahiran Jakarta 25 September 1967 tersebut pun tak kuasa menghembuskan napas terakhirnya dan meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Pada Jumat (22/3/13) sore sekitar pada pukul 17.00 WIB.




Dari kabar yang diterima dari rekan jajaran pengurus Badan Futsal Nasional (BFN), Justinus Lhaksana, Ricky Jo mengalami sesak napas sehabis rapat di kawasan Epicentrum, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan. Kemudian dilarikan ke Rumah Sakit MMC, namun pria yang juga dikenal sebagai personel band Emerald dan juga menjabat sebagai Wakil Ketua BFN tersebut dikabarkan meninggal dunia. Ricky dinyatakan meninggal dunia.



Kabar duka yang begitu tiba-tiba ini jelas mengejutkan semua orang. Ucapan belasungkawa yang ditujukan kepada Ricky langsung berdatangan dari berbagai pihak. Menurut keluarga, Jumat pagi, “Ricky masih menyetir mobilnya sendiri ke kantor. Namun di jalan Ricky mengeluh dada kirinya sakit”. Saat itu Ricky bersama seorang sahabatnya. Sahabat Ricky pun sempat membawanya ke unit gawat darurat di Rumah Sakit MMC. Namun, nyawanya tidak tertolong meski dokter rumah sakit telah memberikan pertolongan pertama.

Kerabatnya Ricky Jo menuturkan, pria 46 tahun tersebut tidak pernah mengeluh sakit jantung sebelumnya. Ricky Jo meninggalkan istri dan dua anak perempuan yang masih berusia 8 dan 12 tahun.



Wallahu’alam hanya Allah SWT yang tahu akhir dari perjalanan hidup seseorang.

Sekian info tentang Presenter Sepakbola Kondang, Ricky Jo Meninggal Dunia. Mari kita sama2 mendoakan semoga diberikan ampunan dan diberikan tempat yang baik untuk mendiang ricky jo, dan untuk yang ditinggalkan semoga diberikan kelapangan dada dan keikhlasan, Selamat tinggal kawan, kami semua mendoakanmu...

0 komentar:

Post a Comment