Home » » Yamaha NEW Xeon RC Sepeda Motor Keren Cepat dan Canggih

Yamaha NEW Xeon RC Sepeda Motor Keren Cepat dan Canggih

    Air Flash News.. Yamaha NEW Xeon RC Sepeda Motor Keren Cepat dan Canggih. Semakin Didepan Semakin Tak Tertandingi, motto itu memang sangat pantas untuk Yamaha, pabrikan motor terbesar di indonesia ini berhasil mensejajarkan bahkan mengungguli kompetetor-kompetetor lainnya, pasalnya kalau kita lihat dari segi perkembangan pemasaran, jumlah yang semakin meningkat dari tahun ke tahun seiring dikeluarkannya varian-varian terbaru yang semakin bagus dan inovatif, salah satunya motor matic yang banyak digandrungi akhir-akhir ini. 
     Demi menjadi yang terbaik dan Semakin Tak Tertandingi, Yamaha mengeluarkan produk baru yang tetap mengusung matic sebagai andalannya dan dilengkapi dengan mesin injeksi YMJET-FI yang responsif, cepat dan lebih irit, yakni Yamaha NEW Xeon RC Sepeda Motor Keren Cepat dan Canggih. New Xeon RC hadir dengan memberikan nuansa racing (balap) kepada masyarakat indonesia. Bukan hanya performa yang hebat, melainkan juga memberikan kenyamanan perjalanan saat kita berkendara. Selain didesain ulang New Xeon RC menampilkan corak khas yang kebanyakan motor matic lainnya tidak punyai, salah satunya menampilkan kombinasi 5 warna yang terang dan dibarengi dengan stylish yang modern dan apik menjadikan New Xeon RC sebagai maskot baru dari Yamaha, lihat gambar detailnya berikut ini:

New Xeon RC hadir dengan model sporty dan tampilan yang berbeda, dengan kapasitas  mesin 125cc didukung YMJET-FI serta Powerfull Engine yang responsif dengan berbagai keunggulan mesin seperti:
  • DiAsil Cylinder yang menjaga kondisi mesin tetap stabil
  • Forged Piston yang dibuat lebih kuat, ringan dan tahan lama
  • Throttle Position sensor yang berfungsi mengatur waktu pengapian pada busi
  • Radiator Liquid Cooled sebagai pengatur temperatur
dan kalau ingin tau lebih jelasnya, simak detailnya berikut ini:

     Di awal tahun ini Yamaha berupaya untuk terus berinovasi dalam dunia otomotif khususnya di pangsa pasar indonesia, terbukti Yamaha dengan eksistensinya memberikan warna baru yaitu menghadirkan New Xeon RC ini sebagai pelengkap dari keluarga automatic sebelumnya yaitu mio dan mio soul, untuk stripingnya terbaru terlihat lebih sporty, agresif dan tajam, seperti yang bisa kita lihat di bawah ini dari mulai lampu depan, fairing serta lampu belakang.





 

New Xeon RC ini di banderol Yamaha dengan harga Rp 15.100.000,- (lima belas juta seratus ribu rupiah) harga yang cukup murah bukan?

 Untuk spesifikasinya bisa di lihat di bawah ini:



Bagaimana? menarik bukan? hem admin saja kepingin apalagi netters semua, sekian ulasan kita dengan topik Yamaha NEW Xeon RC Sepeda Motor Keren Cepat dan Canggih kali ini, semoga bermanfaat dan untuk Yamaha Semakin Jauh Tak tertandingi.


3 komentar:

  1. New xeon RC tiada duanya pokoknya dech :-)
    Good luck yaaa .. :-)
    silahkan mampir http://farichatuljannah.blogspot.com/2013/03/semua-yang-saya-butuhkan-ada-di-yamaha.html
    terimakasih

    ReplyDelete
  2. thax komennya gan.good luck jg,langsung mnju TKP

    ReplyDelete
  3. baru dianter semalan tuh warna victorious red...............keren banget,bikin istri bahagia

    ReplyDelete